Wednesday, January 20, 2010

Alasan Cewek Minta Putus

Postingan kali ini saya akan membahas tentang cirri dari cewek yang minta putus ke cowoknya. Banyak alas an yang biasa diungakapkan cewek agar sang cowok mengeluarkan kata “putus”. Adapun cara cewek agar cowoknya memutuskan dia yaitu:


Cowok tidak perhatian lagi

Seringkali cowok itu member perhatian lebih kepada cewek bila dia sedang PDKT dengan cewek itu. Dibulan pertama hingga bulan keempat biasanya perhatian cowok masih tetap terpaku pada cewekny. Mulai bulan selanjutnya, perhatian cowok mulai menurun. Cewek sangat suka diberi perhatian, karena cewek itu 90% semua sikapnya berada pada perasaan. Jadi jika tiba-tiba cowoknya berubah, pasti dia akan sangat takut. Dari ketakutan itu, pikiran cewek mulai dihantui dengan banyak pertanyaan yang sebenarny pikiran itu yang bisa membuat hubungan mereka kacau. Tips: sebaiknya cowok memberi penjelasan jika dia mulai kurang perhatian, jangan sampai membuat ceweknya bimbang dengan hubungan itu. Sebagai cewek sebaiknya mengerti dengan penjelasan cowoknya, karena seluruh waktu cowok bukan hanya untuk dia seorang. Cowok pasti membutuhkan waktu untuk kerja, keluarga dan teman-temannya.

Cowok posesif dan banyak aturan

Semua cewek pasti akan suka jika diberi perhatian lebih dari cowoknya. Tapi jika perhatian cowok itu mulai kelewatan batas, cewek pasti akan merasa risih, yang akhirnya perhatian itu akan berakhir pada suatu keposesifan cowok dan muncul aturan-aturan yang mengikat kebebasan. Tips: sebagai jangan terlalu mengekang ceweknya, beri sedikit kebebasan. Bayangkan jika anda sebagai cowok dikekang oleh cewek anda, anda pasti akan merasa tidak nyaman dalam menjalani hubungan itu. Suatu hubungan dibangun dari kepercayaan, jadi percayalah kalau cewek andapun sangat menyayangi anda seperti anda menyayangi dia.

Cowok tidak peka dengan keinginan ceweknya

Ini salah satu alasan yang sering digunakan cewek untuk minta putus terhadap cowoknya. Seringkali cowok tidak peka dengan apa yang diinginkan oleh ceweknya. Seorang cewek akan sangat susah mengutarakan keinginanya, walau itu dengan cowoknya sendiri. Tips: sebagai cowok sebaiknya anda sedikit peka terhadap keinginan cewek anda.

Cowok tidak romantis

Sebenarnya cewek itu tidak ingin punya cowok yang setiap waktu member puisi atau terlalu romantic. Tapi, cewek itu sangat suka jika pada momen-momen tertentu cowoknya romantis. Tips: sebagai cowok, sebaiknya anda memberikan suatu kejutan yang romantis di hari-hari special cewek anda atau dihari jadi anda.

Cowok mulai berubah

Cewek adalah manusia yang memiliki suatu kepekaan yang hebat, apalagi jika dia telah saying terhadap seseorang, rasa peka dan kekhawatiran yang dia miliki akan terfokus pada orang itu saj. Mereka biasanya tidak memikirkan diri sendiri, yang mereka pikirkan hanya orang yang dicintainya saja. Jadi wajar jika cewek akan merasakan suatu perubahan yang dilakukan cowoknya, walau itu perubahan yang kecil. Pada awalnya mereka akan berfikir positif dan membiarkan cowok mereka melakukan hal terseut. Tapi jika mereka telah merasa perubahan cowok mereka berlebihan, mereka akan mulai melakukan hal-hal yang aneh yang sebenarnya pada intinya cewek itu ingin menanyakan mengapa cowoknya berubah. Tips: sebagai cowok, jika anda memang ingin berubah berilah penjelasan pada cewek anda. Jangan ada suatu rahasia di dalam hubungan anda. Karena hal itu bisa membuat hubungan anda tidak langgeng. Jika cewek anda memang saying kepada anda, dia pasti akan mengerti dan menerima alas an anda tersebut.

Bosen

Jika anda seorang cowok tidak dapat member warna dalam hubungan kalian, maka suasana kebosanan akan mulai muncul. Hubungan yang datar itu akan membuat cewek merasa bosan menjalaninnya. Tips: sebagai cowok, lakukan suatu kegiatan yang bisa membuat kalian sedikit refresing terhadap hubungan kalian. Misal camping bersama, touring bersama atau menikmati keindahan matahari yang terbenam bersama.

Orang ketiga

Ini adalah alasan yang sangat sulit untuk dipecahkan. Adanya orang ketiga dalam hubungan anda. Biasanya orang ketiga akan muncul dalam hubungan anda, jika anda sebagai cowok telah membuat cewek merasa bosan dan disaat itu terjadi muncul orang ketiga yang membuat hari-hari cewek mulai kembali berwarna. Tips: berilah perhatian kepada cewek anda, yakin kan lah bahwa dia adalah cewek impian anda dan cewek yang cocok untuk menemani anda nanti.

Semua masalah itu muncul jika kita tidak saling percaya dan terbuka. Jadi sebaiknya, dalam menjalin hubungan persiapkan diri anda untuk terbuka terhadap pasangan anda. Tanamkanlah dipikiran anda, bahwa anda memang pantas buat pasangan anda. Berfikirlah positif dan jangan pernah menggunakan emosi dalam menyelesaikan permasalahan hubungan anda.

Semoga tulisan kali ini bermafaat…. :)

2 comments:

Anonymous said...

saya pernah baca blog teman saya yang juga anda kenal ibu..si D.
kalian saling balas postingan ya ?

Dika Tyas said...

bukan nya saling balas posting, tp postingan dia yg memberi inspirasi untuk membuat postingan ini
:)

Post a Comment